Top Ad unit 728 × 90


recent

Ikrar Deklarasi Damai Digelar, PKS Kalsel Siap Berkampanye Dengan Santun


 
Sekum DPW PKS Kalsel H. Awan Subarkah, S.TP Berikrar Kampanye Damai Bersama Semua Parpol Di Kalsel.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Memasuki masa kampanye, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan ikut serta mengucapkan deklarasi damai yang dilaksanakan oleh KPU Kalsel di Siring Taman 0 Kilometer Banjarmasin, Jl. Jendral Sudirman Kota Banjarmasin, Minggu (23/09/2018).

Sekum DPW PKS Kalsel H. Awan Subarkah, S.TP menyatakan bahwa sangat apresiasi kegiatan KPU yang mengumpulkan semua parpol di Kalsel. "Alhamdulillah PKS dan parpol lainnya sudah berikrar untuk pemilu damai. Tentu PKS Kalsel siap berkampanye dengan santun. Juga kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi KPU kalsel ini,” tutur Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini.

Beliau juga menyakini semua Caleg PKS Se-Kalsel akan memanfaatkan waktu kampanye ini dengan baik dengan turun langsung mendengarkan aspirasi dan memecahkan masalah dengan memberi solusi di tengah masyarakat. "Dengan dimulainya masa kampanye dari tanggal 23 September 2018 sampai 13 April 2019, maka kami tekankan kepada semua Caleg PKS Se-Kalsel akan memanfaatkan waktu kampanye ini dengan baik dengan turun langsung mendengarkan aspirasi dan memecahkan masalah dengan memberi solusi di tengah masyarakat, agar kalau terpilih nanti bisa benar-benar berkhidmat untuk banua tercinta” kata beliau dengan penuh semangat.

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor yang juga hadir pada acara tersebut menyatakan agar kampanye Pilpres dan Pileg 2019 menghasilkan pemimpin yang membawa kegembiraan dan agar semua peserta pemilu dapat menjalankan kampanye yang jujur, aman dan damai. “Semoga Pemilu 2019 menghasilkan pemimpin yang membawa kegembiraan dan agar semua peserta pemilu dapat menjalankan kampanye yang jujur, aman dan damai,” tutur beliau.


Ikrar Deklarasi Damai Digelar, PKS Kalsel Siap Berkampanye Dengan Santun Reviewed by Humas PKS Kalsel on 06.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.