Top Ad unit 728 × 90


recent

Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu, Wabup HSS Video Conference Di Polres


 
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP Bersama Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko dan Dandim 1003 HSS Letkol. Inf. Suhardi Aji Sriwijiyanto Saat Video Conference dengan Pimpinan Polri.

KALSEL.PKS.ID Kandangan – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP menghadiri langsung acara Video Conference dengan Pimpinan Polri terkait dengan Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang bertempat di Aula Polres HSS, Kandangan, Senin (24/09/2018).

Turut menghadiri acara tersebut Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.IK, Dandim 1003 HSS Letkol. Inf. Suhardi Aji Sriwijayanto, bersama jajaran. Vicon (Video Conference) sendiri merupakan teknologi komunikasi yang terdiri dari beberapa orang pada dua lokasi berbeda atau lebih yang dapat dilihat dan didengar secara bersamaan pada waktu yang sama.

Syamsuri Arsyad menyatakan bahwa keamanan dan ketertiban dalam pesta demokrasi di tahun 2019 merupakan tugas aparat pemerintahan yang berkerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat. “Susana kondusif dalam keamanan dan ketertiban dalam pesta demokrasi di tahun 2019 merupakan tugas aparat pemerintahan yang berkerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat,” tutur beliau yang juga Mantan Ketua DPD PKS HSS ini.

AKBP Rahmat Budi Handoko menyatakan bahwa Kesiapan Pengamanan Tahapan Pileg dan Pilpres 2019 dengan dilaksanakannya Video Conference ini merupakan salah satu program kerja utama di Polri. "Kesiapan Pengamanan Tahapan Pileg dan Pilpres 2019 dengan dilaksanakannya Video Conference dengan Pimpinan Polri yang dihadiri Wabup HSS ini merupakan salah satu program kerja utama kami,” tutur Kapolres HSS ini.




Tinjau Kesiapan Pengamanan Pemilu, Wabup HSS Video Conference Di Polres Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.