Top Ad unit 728 × 90


recent

Ketua DPW PKS Kalsel Beri Motivasi Caleg Se-Kota Banjarbaru


 
Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Bersama Kader dan BCAD Se-Kota Banjarbaru
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan telah hadir di tengah Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Kota Banjarbaru, di Gedung Limousin, Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, Minggu (12/08/2018).

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut menyatakan bahwa sangat bersyukur karena bisa berhadir di tengah hadirin. "Alhamdulillah saya bisa berhadir di tengah kader dan BCAD Se-Kota Banjarbaru,” tutur Mantan Ketua DPRD HSS ini.

Beliau juga menyakini akan masifnya mesin partai dengan bergeraknya semua kader, DPC dan Ranting Se-Kota Banjarbaru. "Dengan bergeraknya para kader dan BCAD, tentu memamasifkan mesin partai, mari turun ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka dan bergerak bersama-sama bersama DPC dan Ranting Se-Kota Banjarbaru, Kota yang indah ini,” kata beliau dengan penuh semangat.

Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru Muhammad Basuni menyatakan sangat senang acara berjalan lancar dan antusias para kader dan BCAD untuk memenangkan PKS.  “Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan saya senang akan antusias para kader dan BCAD untuk memenangkan PKS,” tutur beliau.


Ketua DPW PKS Kalsel Beri Motivasi Caleg Se-Kota Banjarbaru Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.