Top Ad unit 728 × 90


recent

Yakin Berpredikat MS, PKS Kalsel Serahkan Perbaikkan Berkas BCAD


 
Wakil Sekretaris DPW PKS Kalsel Maslani Menerima Tanda Terima Perbaikkan Berkas BCAD PKS dari Komisioner KPU Kalsel Siswandi Reya'an, S.Pd
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan telah menyerahkan perbaikkan berkas Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kalsel di 7 Daerah Pemilihan, Selasa (31/08/2018).

Wakil Sekretaris DPW PKS Kalsel Maslani menyatakan bahwa sangat bersyukur karena dengan bekerja siang dan malam akhirnya bisa menyerahkan hasil perbaikkan berkas BCAD PKS DPRD Provinsi Kalsel ke Kantor KPU Kalsel. "Alhamdulillah kami telah melakukan perbaikkan berkas BCAD, dan hari ini kami serahkan ke KPU Kalsel,” tutur Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Banjar ini.

Beliau juga menyakini semua berkas perbaikkan akan mendapatkan predikat MS (Memenuhi Syarat). "Kami meyakini berkas perbaikkan yang diserahkan InsyaAllah akan mendapatkan MS (Memenuhi Syarat),” katanya ketika ditemui di Kantor KPU Kalsel.

Komisioner KPU Kalsel Nur Zazin menyatakan kalau semua persyaratan dan keabsahannya lengkap maka akan mendapatkan MS, tetapi sebaliknya kalau dalam verifikasi berkas tidak lengkap, maka akan TMS karena proses pengecekan berkas ini sesuai dengan PKPU Nomor 20/2018. “Kalau ditemukan dalam verifikasi berkas perbaikan ini tak memenuhi syarat (TMS), otomatis gugur. Bacaleg ini tidak bisa diusulkan masuk dalam DCS Pemilu 2019 di Tujuh Dapil Kalsel,” tutur Mantan Komisioner KPU Kabuputen Kotabaru ini.



Yakin Berpredikat MS, PKS Kalsel Serahkan Perbaikkan Berkas BCAD Reviewed by Humas PKS Kalsel on 07.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.