Top Ad unit 728 × 90


recent

Presiden PKS Hadir di Kalsel, Tebarkan Aroma Kemenangan Partai Dakwah di Banua

Presiden PKS H. M. Sohibul Iman, P.hD, Ketua Wilda DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Bersama Petinggi DPP PKS.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohamad Sohibul Iman, P.hD, Sekretaris Majelis Syuro Ir. H. Untung Wahono, M.Si, Ketua Badan Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) H. Abdul Muiz Saadih, MA, berserta rombongan hadir dalam acara ‘Silaturrahmi Kader Bersama Presiden PKS Dan Liqo Tansiqi Tarbawi Menuju 12%’ yang bertempat di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Sabtu (05/01/2019). Yang bertepatan pada 29 Rabiul Akhir 1440 H.


Turut hadir pada kesempatan yang berbahagia ini, Ketua Wilayah Dakwah Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DSW PKS Kalsel H. Faqih Jarjani, Ketua MPW PKS Kalsel H. Ardiansyah, S.Hut, Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si, Wakil Bupati Kab. HSS Syamsuri Arsyad, M.AP, Ketua DPRD Kab. HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Wakil Ketua DPRD Kab. Balangan Muhammad Nor Iswan, S.Pd dan seluruh jajaran DPD PKS, Aleg, Caleg, serta kader PKS Se-Kalsel dengan peserta 300 orang.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Mohamad Sohibul Iman menyatakan bahwa beliau sangat berbahagia bisa hadir di tengah  struktur, aleg dan caleg serta kader Se-Kalsel. "Saya berbahagia bisa hadir ke Kalsel. Meskipun baru kali ini saya kunjungi, namun kepemimpinan wilda Kalimantan sudah sangat berprestasi. Prestasi ini ditunjukkan dengan adanya kader terbaik PKS yang menjadi pejabat publik, diantaranya Kepala Daerah yakni Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Bupati Kab. HSS Syamsuri Arsyad, juga sebagai Ketua DPRD HSS.  HSS ini hatrick, sudah tiga kali PKS menang, mudah-mudahan keempat kali di Pemilu 2019 nanti. Hadir juga Wakil Ketua DPRD Kab. Balangan,” tutur beliau yang juga Mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

"Di Indonesia, ada empat Ketua DPRD dari PKS, yakni Kab. Hulu Sungai Selatan Kalsel, Kab. Bangka Barat Babel, Kab. Lanny Jaya Papua dan satu lagi di daerah Maluku. Terima kasih masyarakat Kalsel,” kata beliau lagi. "Kalau dulu, kita diprediksi tidak akan berkembang, karena tidak memiliki tokoh dan logistik. Markas hanya menyewa sebuah ruko di daerah Mampang, tidak  mampu di jalan protokoler Jakarta. Tapi saat itu kita sudah berani membuat menifesto politik dengan percaya diri, ‘Izinkan kami menata ulang taman Indonesia untuk memberikan kesejukan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia’. Sekarang kita banyak tokoh, baik di pusat, provinsi maupun kab/kota. Saat ini sudah 24 DPW punya gedung sendiri, itu modal besar. Kalaupun logistik kita masih sedikit, tapi InsyaAllah berkah,” ujar beliau.

"Baru kali ini kader terbaik PKS yang juga pimpinan PKS dicalonkan oleh ulama melalui hasil Ijmita Ulama, yakni Dr. Habib Salim Segaf Al-Jufri, MA. Jadi harus optimis, dan tidak ada celah untuk pesimis, untuk menjemput masa depan partai dakwah yang gemilang. Kebanyakan survei rata-rata menaruh PKS di 4,3%. Kalau 2014 itu kita bisa naik sampai dua dan tiga kali lipat dari hasil survei, maka paling tidak di 2019 PKS InsyaAllah di 8,5% atau bahkan 12,5%. Maka sesuai amanah Majelis Syuro, kita ditarget menuju partai papan atas yakni minimal 12%, terlebih buat Kalsel 18%,” tambah beliau mantap.

“Untuk para kader jangan baper, jangan habiskan energi kita untuk menanggapi orang lain, tapi fokus terhadap kerja kita. Tidak terlalu lama lagi, InsyaAllah Allah SWT akan mengamanahkan kepemimpinan kepada PKS, bisa Cawapres bahkan Capres di tahun 2024. Jangan jadikan mindset kita mindset follower, tapi jadikan mindset kita sebagai pemimpin atau leader, yakni tahu yang akan dicapai oleh diri kita, tujuan dakwah kita,” pesan beliau.

“Kader PKS bukan hanya menjadi pemimpin PKS, umat Islam tapi pemimpin seluruh Rakyat Indonesia, bahkan cita-cita PKS memimpin seluruh umat manusia, menuju Ustadziatul Alam, menjadi soko guru peradaban dunia. Dan kita harus bisa berkomunikasi dengan pihak lain yang berbeda organisasi, keyakinan beragama, dan lain sebagainya, bersama-sama memajukan Indonesia,” tutup beliau.

“Kita menginginkan pemimpin muda yang berkualitas, InsyaAllah Indonesia akan cerah oleh pemimpin muda yang dilahirkan oleh PKS. Mari perbaiki diri kita, siapkan mental untuk menyambut amanah kepemipinan dari Allah SWT di masa depan yang tidak terlalu jauh. InsyaAllah, kita optimis Allah SWT akan memberikannya kepada kita. Lakukan ikhtiar terbaik dan siapkan mental kepemimpinan dari sekarang,” pungkas beliau.

Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy menyatakan bahwa Liqo Tansiqi Tarbawi Menuju 12% harus dinikmati oleh kader. “Liqo Tansiqi Tarbawi Menuju 12% harus dinikmati oleh kader dan jadikan itu sebagai ruhiyah kita. Hari ini adalah hari yang lebih baik untuk berkerja dengan sebaik-baiknya. Kita ingin memenangkan dakwah dan nilai-nilai kita tahun 2019. Kita semua mendapat salam dari Ketua Majelis Syuro Habib Salim Segaf Al-Jufri untuk semua kader di Kalsel, beliau selalu mendo’akan kita di Banua ini. Dan harapan saya Ketua MPW, Ketua DSW serta Ketua DPW terus bersinergi untuk Banua yang lebih baik,” ujar beliau yang juga Anggota DPR RI Komisi III ini.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa Kalsel siap memenangkan PKS. “Saya perkenalkan Caleg DPR RI Dapil 1 ada Habib Aboe Bakar Al-Habsy yang sejak tahun 1998 sudah menemani kita di PKS dan Caleg DPR RI Dapil 2 ada dr. Hasan Zein, karena kita ingin merebut Kalsel 1 dan 2. Perlu diketahui bahwa PKS Kalsel memiliki target 18% dengan rincian 2 kursi DPR RI, 10 kursi provinsi, dan 70 kursi kab/kota. Karena kita sekarang hanya memiliki 43 kab/kota, dan target kita semua dari yang sudah dirumuskan DPTW dan DPD PKS Se-kalsel, saya ingin kita bekerja maksimal dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT. Allahu Akbar!,” kata beliau.

“Dan terima kasih atas kehadiran Ketua DPW PKS Kalteng Pak Heru Hidayat, juga Musyrif Kalsel Pak Dr. Rozaq Asyari, Pengurus DPW dan DPD PKS Se-Kalsel, Ikhwan Akhwat sekalian. Jadi saya tanya ke Presiden PKS kapan ke Kalsel, dan Allah SWT takdirkan hari ini beliau bersama kita. Biasanya kalau filsafat orang Banjar dalam sebuah acara yang ramai, jadi yang terakhir itu ada dua yakni bisa habis atau yang paling banyak, dalam hal ini Kalsel saya rasa hampir terakhir dikunjungi beliau. Kita berdo’a mudah-mudahan kedatangan Presiden PKS dan agenda kita hari ini mendapat berkah yang terbesar dari Allah SWT,” tutur beliau yang juga Mantan Ketua DPRD Kab. HSS ini.





Presiden PKS Hadir di Kalsel, Tebarkan Aroma Kemenangan Partai Dakwah di Banua Reviewed by Humas PKS Kalsel on 10.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.