Top Ad unit 728 × 90


recent

Wabup Syamsuri Arsyad Expose Master Plan Islamic Center HSS

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad Saat Expose Master Plan Islamic Center Kabupaten HSS.

KALSEL.PKS.ID Kandangan – Kabupaten Hulu Sungai Selatan bakal mempunyai Komplek Islamic Centre. Kegiatan Rapat mengenai hal tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arysad, S.AP, MA. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Hulu Sungai Selatan Tuan Guru KH. Riduan Baseri, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tedy Soetedjo, ST, MT, Konsultan perencana dan perwakilan dari Dinas serta Badan yang terkait di Kandangan, Rabu (26/12/2018).

Rencana pembangunan Islamic Center Hulu Sungai Selatan berada di dekat Bundaran Ketupat Hamalau Kecamatan Sungai Raya. Bangunan Islamic Center yang rencana dibangun di luas lahan sekitar 6 Hektare ini diharapkan menjadi ikon baru dan membawa Hulu Sungai Selatan menjadi Kabupaten yang lebih maju serta agamis. Di dalam komplek Islamic Center ini nantinya akan dibangun beberapa fasilitas publik yang bisa digunakan masyarakat.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan tayangan-tayangan rencana pembangunan oleh konsultan perencana. Diharapkan dari hasil rapat yang dilakukan pada hari ini terdapat masukan-masukan yang dapat diterapkan pada pembangunan Islamic Center Hulu Sungai Selatan.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arysad, S.AP, MA menyetujui rancangan awal bangunan komplek Islamic Center ini dengan beberapa koreksi yang telah disampaikan oleh seluruh peserta rapat. Beberapa masukan diantaranya adalah mengenai wilayah suci wajib berpakaian busana muslim, dan juga pembangunan fasilitas yang ramah anak.

“Kita menyetujui rancangan awal bangunan komplek Islamic Center ini dengan beberapa koreksi yang telah disampaikan oleh seluruh peserta rapat tadi, mudah-mudahan ini menjadi ikon kebanggaan bagi warga HSS yang lebih maju dan agamis” ujar Mantan Ketua DPRD HSS dari Fraksi PKS HSS ini.

Wabup Syamsuri Arsyad Expose Master Plan Islamic Center HSS Reviewed by Humas PKS Kalsel on 22.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.