Top Ad unit 728 × 90


recent

Kawal Suara Dari TPS Sampai KPU, DPW PKS Kalsel Gelar TFT Saksi

Ketua Wilda Kalimantan Habib Aboe bakar Al-Habsy, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'fat, SHut, Tim Saksi DPP PKS dan Para Peserta TFT Saksi PKS Se-Kalsel.

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Training For Trainer (TFT) Saksi PKS Se-Kalsel, di Hotel Efa Kabupaten Banjar, Ahad (24/02/2019). Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Ketua DSW PKS Kalsel H. Faqih jarjani, Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP, Tim Saksi DPP PKS serta DPD PKS Kabupaten/Kota Se-Kalsel.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa di Pemilu 2019 trend survey PKS meningkat di Kalsel. "Alhamdulillah, trend survey kita meningkat di Kalsel. Dan dengan adanya TFT Saksi ini, kita meninginkan hasil yang masksimal, bukan saksi seadanya. Dan semua DPD PKS Kab/Kota agar fokus pada target masing-masing dan terutama kemenangan di basis PKS, baik di Pileg 2019 dan Pilkada Serentak yang tahapannya Bulan September tahun ini InsyaAllah. Tentu kita berdo’a kepada Allah SWT dan bekerja maksimal dengan penyempurnaan ikhtiar,” tutur Mantan Ketua DPRD HSS yang juga CAD DPRD Provinsi Kalsel Dapil 4 (Kab. HSS, HST, Tapin) ini.

Ketua DSW PKS Kalsel H. Faqih Jarjani menyatakan bahwa TFT Saksi ini merupakan bekal berharga kepada para Saksi PKS kita di lapangan nanti. "Semua peserta belajar dengan khidmat, dan mudah-mudahan TFT Saksi ini merupakan bekal berharga kepada para Saksi PKS kita di lapangan nanti,” tutur Mantan Ketua DPRD HST ini.

Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsy menyatakan bahwa apresiasi terhadap pergerakan pemenangan PKS dan para saksi pengawal suara harus berkerja maksimal dan amanah. "Luar biasa pergerakan stuktur, caleg dan kader PKS Kalsel. Selama kita bekerja dan bersosialisasi serta kampanye, mari kita ajak masyrakat dan pastikan agar mencucuk PKS. Dan bagi para saksi, harus dikawal suara dengan amanah sampai sastu suara pun sangat berharga bagi partai dakwah. Bahkan para saksi dan caleg, mari kita bawa para pemilih itu dengan baik dan benar sampai pastikan mereka masuk TPS. Dan tugas para koordinator saksi dan tim mengawal suara ke PPS, PPK dan KPU di semua tingkatannya sampai ditetapkan hingga kemenangan itu hadir untuk rakyat dan ummat. Subhanallah ini adalah tugas mulia bagi kita semua.” tutur beliau yang juga CAD DPR RI Provinsi Kalsel Dapil Kalsel I.


Kawal Suara Dari TPS Sampai KPU, DPW PKS Kalsel Gelar TFT Saksi Reviewed by Humas PKS Kalsel on 17.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.