Top Ad unit 728 × 90


recent

Wabup HSS: Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan Yang Mulia

Wabup HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan Kapolres HSS Beserta Jajaran Berbuka Puasa Bersama.

KALSEL.PKS.ID Kandangan – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad, S.AP, MA bersama dengan Ketua GOW Srie Astuti menghadiri buka puasa bersama Kapolres HSS beserta Staf dan Bhayangkari di Aula Adi Pradana Tinggiran, Jum’at (17/05/2019).

Wakapolres HSS Kompol Arief Himawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan tali silaturahmi. “Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu dalam acara buka bersama ini, semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi” ujarnya.

Kegiatan ini mengambil tema ‘Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Kualitas dan Taqwa dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisplinan Guna Mewujudkan Personel Polri yang Berprestasi dan Inovasi’.

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad menyatakan bahwa bulan suci ramadhan merupakan ajang untuk mencari pahala yang berlimpah dari Allah SWT dengan Puasa, Qiyamul Lail, Tilawah Qur’an dan sebagainya. “Bulan Suci Ramadhan merupakan ajang untuk mencari pahala yang berlimpah dari Allah SWT dengan Puasa, Qiyamul Lail, Tilawah Qur’an dan sebagainya. Semakin bagus religiusitas kita, InsyaAllah semakin bagus kinerja kita untuk masyarakat,” ucap Politisi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) ini.

Hadir dalam buka bersama Kapolres ini, Ketua DPRD Kab HSS H. Akhmad Fahmi, SE, dan Istri, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Dian Erdianto, SH., MH, Perwakilan Kodim 1003 Kandangan, Perwakilan Kejaksaan, dan segenap Pejabat dilingkup Kapolres HSS, serta Ustadz Jamhari Muhdin yang sekaligus bertindak sebagai penceramah.


Wabup HSS: Perbanyak Ibadah di Bulan Ramadhan Yang Mulia Reviewed by Humas PKS Kalsel on 19.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.