Top Ad unit 728 × 90


recent

Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Dan PKS Kalsel Bantu APD Untuk RSUD Hasan Basry HSS


Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Didamping Wabup HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA Menyerahkan Bantuan APD Untuk RSUD Hasan Basry HSS Yang Diterima dr. Rasyidah, M.Kes Sebagai Direktur RS Tersebut. 

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin - Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Pencegahan Virus Corona (Covid-19) untuk tenaga medis RSUD Hasan Basry Kandangan Hulu Sungai Selatan merupakan sumbangan dari Habib Aboe Bakar Al-Hasbyi (Anggota DPR RI - PKS).

Penyerahan bantuan oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Selatan Ja'far, S.Hut didampingi oleh H. Ardiansyah, S.Hut (Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kalimantan Selatan) dan Ketua DPD PKS HSS yang juga Ketua DPRD Kabupaten HSS H. Akhmad Fahmi, SE, Jum'at (03/04/2020), bertempat di halaman RSUD Hasan Basry Kandangan.

“Ini bentuk kepedulian Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan PKS Kalsel untuk membantu tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19 ini, semoga semua ini segera berlalu dan kita masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa” kata Ja’far, S,Hut yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS ini.

Bantuan diterima langsung oleh Direktur RSUD Hasan Basry dr. Rasyidah, M.Kes didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA dan pihak manajemen RSUD Hasan Basry. Pada kesempatan ini, Direktur menyampaikan ucapan teirma kasih atas bantuan APD yang tentunya sangat bermanfaat bagi tenaga medis di RSUD Hasan Basry sebagai garda terdepan dalam menghadapi Wabah Covid-19.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan PKS Kalsel yang peduli kepada kami sebagai tenaga media dalam menangai wabah Covid-19, dan ini sangat bermanfaat bagi kami” kata dr. Rasyidah, M.Kes

Habib Aboe Bakar Al-Habsyi Dan PKS Kalsel Bantu APD Untuk RSUD Hasan Basry HSS Reviewed by Humas PKS Kalsel on 00.40 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.