Top Ad unit 728 × 90


recent

Laksanakan Halal Bihalal, Alhamdulillah Suara PKS Se-Kalsel Naik di Pemilu 2019

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Bersama Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE, Memberikan Sambutan Pada Acara Halal Bihalal DPW PKS Kalsel 2019.

KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Halal Bihalal Tahun 2019 yang bertepatan pada 12 Syawal 1440 H dengan Tema “Batamuan Dan Baikhlasan. Taqaballahu Minna Waminkum” di Depan Kantor DPW PKS Kalsel Jl. Ahmad Yani KM 5.7 Kota Banjarmasin, Ahad (16/06/2019).

Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE, Ketua MPW PKS Kalsel Ardiansyah, S.Hut, Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP, Walikota Banjarmasin Ibnu SIna, S.Pi, M.Si, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, S.AP, MA, Ketua DPD PKS Se-Kalsel, Struktur dan Kader PKS Se-Kalimantan Selatan.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa di Pemilu 2019 Alhamdulillah suara PKS mengalami kenaikkan karena kerja keras struktur, kader dan simpatisan PKS Se-Kalsel, juga kuatnya do’a para kader, alim ulama, dan masyarakat. “Alhamdulillah suara PKS mengalami kenaikkan di Pemilu 2019 karena kerja keras struktur, kader dan simpatisan PKS Se-Kalsel, juga kuatnya do’a para kader, alim ulama, dan masyarakat, walaupun kita memiliki dana dan logistik terbatas tapi sekali lagi alhamdulillah mendapatkan hasil yang maksimal” tutur Mantan Ketua DPRD HSS ini.

Beliau menambahkan bahwa jumlah suara dan kursi PKS yang meningkat layak untuk ikut kontestasi di Pemilukada 2020. "Sebagaimana kita ketahui bahwa Tahun 2020 ada Pemilihan Gubernur dan 7 Daerah Pemilihan Bupati / Walikota (Balangan, Banjar, HST, Kotabaru, Tanbu, Banjarbaru dan Banjarmasin) yang melaksanakan pesta demokrasi, dengan kenaikkan jumlah kursi di Kab/Kota maka PKS layak untuk ikut kontestasi, InsyaAllah kita akan memberikan dan mendorong kader terbaik PKS untuk masyarakat banua pada Pemilukada nanti,” ujar Ketua DPW PKS Kalsel ini.

Ketua Wilda Kalimantan DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi menyatakan bahwa apresiasi terhadap Tadhiyah atau pengorbanan pemenangan PKS Kalsel. "Saya katakan luar biasa Tadhiyah atau pengorbanan stuktur, caleg dan kader PKS Kalsel sehingga suara kita mengalami kenaikkan, Alhamdulillah Allah SWT memberikan pertolongan dan masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita. Selamat bagi yang terpilih menjadi anggota legislatif, ingat pesan saya yang terpilih harus amanah dan harus konsisten memperjuangkan asprirasi masyarakat banua Kalimantan Selatan. Saya juga akan mendorong kader terbaik PKS untuk Pemilukada nanti, agar PKS selalu berkontribusi bagi masyarakat Kalsel yang sudah terbukti mengayomi masyarakat baik itu tingkat atas, tengah dan bawah” tutur beliau yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalsel I.


Laksanakan Halal Bihalal, Alhamdulillah Suara PKS Se-Kalsel Naik di Pemilu 2019 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 10.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.