Top Ad unit 728 × 90


recent

DPW PKS Kalsel Silaturahmi Dengan Awak Media

BANJARMASIN – Jelang pelaksanaan Pemilu 2019, DPW PKS Kalsel sudah mempersiapkan sejumlah kadernya untuk mengisi kursi baik di DPRD Kalsel, maupun DPRD kabupaten dan kota.
Konsolidasi menyeluruh yang dilakukan DPW PKS Kalsel selama satu tahun terakhir ke DPC yang berada di 13 kabupaten dan kota, merupakan langkah awal dalam mempersiapkan pesta demokrasi 2018 dan Pileg serta Pilpres 2019.
Persiapan PKS tidak hanya menempatkan kadernya duduk di lembaga legislatif, namun juga mempersiapkan program dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 yang tahapannya akan dimulai pada 2017 mendatang.
Meskipun sudah mempersiapkan kadernya untuk bertarung di Pileg 2019, namun PKS belum mempunyai terget perolehan kursi di lembaga legislatif baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.
“Sementara ini kita masih persiapan tahap awal, yakni mempersiapkan kader untuk Pilkada 2018 dan pileg 2019. Berapa target kenaikan kota masih meraba raba,” tutur Ketua DPW PKS Kalsel, Ja'far kepada wartawan, Selasa (13/12) yang lalu.
Didampingi pengurus harian DPW PKS Kalsel yang turut hadir dalam silaturahmi kepada awak media di Rumah Makan Sari Patin, Banjarmasin, Ja'far menambahkan, tentu semua parpol ingin meraih hasil yang baik.
Apalagi, beber Ja'far, selama setahun terakhir, jajarannya sudah berkeliling ke akar rumput PKS untuk menjalankan program konsolidasi dalam mempersiapkan agenda politik baik di tingkat daerah maupun nasional.
“Pastinya semua kursi ingin kita tambah, namun belum kita perhitungkan secara rinci mengenai target penambahannya, karena kita juga masih fokus untuk konsolidasi,” beber Ketua DPW PKS Kalsel itu.
Disinggung mengenai munculnya beberapa parpol baru yang sudah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM, Ja'far mengaku tidak merasa risih. Karena, menurut dia, PKS sendiri sudah merupakan partai yang mempunyai  basis besar di Kalsel.
“Saat ini, PKS sudah mampu menempatkan posisinya sebagai organisasi politik yang mampu bersaing dengan sejumlah parpol lainnya. Bahkan, sejumlah politisi PKS sudah bersaing di tingkat nasional. Kami juga merasa biasa saja, karena PKS juga punya basis yang merata di sejumlah daerah,” pungkasnya.
Editor: admin r  /  Sumber : MK

DPW PKS Kalsel Silaturahmi Dengan Awak Media Reviewed by Unknown on 20.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.