Top Ad unit 728 × 90


recent

Forum Komunikasi Dinayah Takmiliyah Kota Banjarmasin Dikukuhkan

BANJARMASIN - Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Dinayah Takmiliyah (DPW-FKDT) Provinsi Kalsel, mengukuhkan kepengurusan DPC FKDT Kota Banjarmasin, masa bakti 2016-2021.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung PPAM (Wisma Mapenda), Banjarmasin itu, selain dihadiri seluruh pengurus FKDT Kabupaten /Kota se Kalsel, juga dihadiri Asisten Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Pemko Banjarmasin, Akhmad Husaini.
Akhmad Husaini mengatakan, para pengurus FKDT Kota Banjarmasin yang baru saja dikukuhkan, agar bisa bekerja profesional dan lebih berorientasi dalam peningkatan sumber daya manusia anak - anak di kota berslogan Baiman.
“Wali Kota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina berharap, pengurus FKDT Kota Banjarmasin yang baru dikukuh, agar bekerja lebih profesional, dan selalu berorientasi pada upaya peningkatan SDM anak di Kota Banjarmasin,” ujarnya, Kamis (29/12/2016).
Dikatakan Akhmad Husaini lagi, untuk tahap awal, hendaknya para pengurus FKDT Kota Banjarmasin untuk lebih memfokuskan koordinasi secara internal, sehingga terwujud visi dan misi untuk membentuk generasi diniyah di Kota Banjarmasin.
Terpenting, lanjutnya, semua program kegiatan yang telah dirumuskan FKDT Kota Banjarmasin nantinya dapat bersinergi dengan program Pemko Banjarmasin.
Untuk diketahui, FKDT adalah sebuah organisasi yang menaungi pendidikan informal berbasis agama Islam.
Keunggulannya, pendidikan ini memiliki beberapa tingkatan kelas. Untuk anak usia sekolah dasar disediakan kelas Awaliyah. Untuk anak usia sekolah lanjutan tingkat pertama disediakan kelas Wustho, dan untuk tingkatan SMA kelas yang disediakan adalah Ulya.
Selain melaksanakan kegiatan pengukuhan pengurus DPC FKDT Kota Banjarmasin, saat itu juga dilaksanakan Rakerwil DPW FKDT Kalsel. Agenda pembahasan dalam kegiatan rapat tersebut diantaranya adalah, persiapan pekan olahraga santri diniyah, dan strategi pengembangan FKDT Kalsel.
Ketua FKDT Kota Banjarmasin, masa bhakti 2016-2021, Sugianor, berharap, dukungan dari semua pihak agar ia bisa membawa DPC FKDT Kota Banjarmasin mencapai visi dan misi yang telah disepakati bersama.
“Jadi ketua itu merupakan amanah. Ulun berharap bantuan dan bimbingan. Mudah-mudahan langkah dan perjuangan kita selalu diridhoi Allah SWT,” pungkasnya. 
Sumber : BPost
Forum Komunikasi Dinayah Takmiliyah Kota Banjarmasin Dikukuhkan Reviewed by Unknown on 19.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.