Top Ad unit 728 × 90


recent

DPP PKS akan Gelar Maulid Nabi SAW

Jakarta (6/1) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung DPP PKS Jalan TB.Simatupang No.82 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Ahad (8/1/2017).
Ketua Panitia Maulid Nabi SAW DPP PKS Igo Ilham menerangkan agenda Maulid Nabi SAW digelar untuk mengambil pelajaran dari kelahiran dan perjalanan hidup Rasulullah SAW. Selain itu, kata Igo, untuk membangun kebersamaan dan persatuan umat.
"Utamanya mengambil ibrah (pelajaran) dari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Yang kedua membangun kebersamaan dan persatuan umat Islam, oleh sebab itu mengundang berbagai kalangan," ujarnya di Gedung DPP PKS, Jumat (6/1/2017).
Ketua Departemen Pengembangan Umat DPP PKS ini menambahkan acara akan digelar dua sesi untuk menampung jamaah yang hadir. "Sesi pagi untuk laki-laki dan sesi kedua digelar siang hari untuk kaum perempuan," ujar Igo.
Igo menerangkan dalam Maulid Nabi SAW tersebut, DPP PKS juga mengundang para alim ulama, habaib, dan tokoh masyarakat. "Yang pasti kader dan simpatisan PKS akan hadir," terang Igo.
Sumber : pks.id
DPP PKS akan Gelar Maulid Nabi SAW Reviewed by Unknown on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.