Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Hadiri Pelantikan Sekda Prov Kalsel

Banjarmasin, 27 Januari 2017. Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah M Si menghadiri acara Pelantikan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Tampak hadir Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah.
Tampak hadir Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Anggota DPR dan DPD RI Dapil Kalimantan Selatan, Staf Ahli Menteri Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga Kementerian Dalam Negeri, Plt Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Anggota Forkopinda, Kepala BKN Regional 8, Kepala Daerah se Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan selamat kepada Drs H Abdul Haris M Si dan para pejabat yang baru saja dilantik, mengharapkan bisa menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya, memberikan pengabdian terbaik, serta dedikasi yang maksimal untuk membangun banua, bangsa dan Negara Indonesia.
Gubernur juga menjelaskan berusaha menempatkan orang-orang yang profesional, memiliki kapasitas dan integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, karena Gubernur ingin Kalimantan Selatan harus benar-benar mapan (Mandiri dan Terdepan), lebih sejahtera, berkeadilan, bedikari dan berdaya saing.
Sumber : humas.banjarbarukota.go.id
Walikota Hadiri Pelantikan Sekda Prov Kalsel Reviewed by admin ridha on 19.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.