Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota Bakal Bikin Banjarmasin Mall

Banjarmasin – Disela kesibukannya, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menemui secara langsung CEO Bank BNI Kalimantan Selatan, Muhammad Juhfri di Ruang Rapat Integrasi, Balaikota Pemerintah Kota Banjarmasin, Selasa (21/02).
Pimpinan utama BNI Kalimantan Selatan bersama Pimpinan Cabang BNI Banjarmasin, Bagus Sudandoko dan jajarannya ini datang dalam rangka penandatangan Mou dalam rangka kerjasama E-Commers BanjarmasinMall.com.Mall Banjarmasin ini berbentuk virtual, dan berguna untuk menjembati para pengusaha yang masih belum memiliki wadah untuk memasarkan produk olahan mereka khusus hasil kerajinan asli Banjarmasin. Selain itu juga, pemasaran tempat-tempat pariwisata serta kuliner yang ada dikota Banjarmasin.
Para owner/pengusaha yang sering disebut UMKN ini akan langsung dikelola dan dibina langsung oleh BNI.
Ibnu sina menyambut baik kesiapan BNI dalam bekerjasama, membantu pengelolaan UMKN dengan menyiapkan fasilitas serta pembinaan. Beliau mengharapkan agar tidak seperti puisi Khairil Anwar, “Sekali berapi, Kemudian mati”
“Ini yang sangat kita hindari, jangan sampai mati ditengah jalan setelah launching nanti, diharapkan agar seluruh SOPD terkait agar mendukung dan terus mejadi arus besar dan berkembang.” ujar Ibnu Sina.
Turut hadir Assisten 1 bidang Pemerintahan dan Sosial, Drs. H. Gazi Akhmadi, M.AP, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Stasistik, H. Hermansyah, dan Kepala Bagian Pemerintahan, Iwan Ristianto, AP, M.AP.
Sebelum penandatangan MoU ini, Ibnu Sina meminta pihak terkait untuk secepatnya melaksanakan E-commers tersebut, guna menuju Banjarmasin Smart City. Launching program tersebut rencananya dilaksanakan pada pada bulan depan, 20 Maret.
Sumber :  Humpro-Bjm
Walikota Bakal Bikin Banjarmasin Mall Reviewed by Unknown on 18.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.