Top Ad unit 728 × 90


recent

Bidang Kepemudaan Menggelar Sosialisasi Program PKS Muda




Kalsel.pks.id. Banjarmasin - Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Program PKS Muda yang dihadiri Humas dan Kepemudaan DPD PKS se-Kalimantan Selatan yang bertempat di Aula Lt. III kantor DPW PKS Kalsel (13/8).

Kegiatan ini merupakan follow up dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PKS bulan maret lalu. Salah satu peserta dari Kotabaru Adin mengatakan kegiatan ini sangat luar biasa dan merupakan ilustrasi menggerakkan anak muda dalam kegiatan positif serta sebagai sarana pengkaderan terbuka bagi anak muda yang ingin gabung PKS.

“Luar biasa kegiatan ini dan merupakan ilustrasi menggerakkan anak muda dalam kegiatan positif serta sebagai sarana pengkaderan terbuka bagi anak muda” ungkapnya.

Kemudian peserta dari Batola Kamaruddin mengatakan bahwa pematerinya sangat bagus menyampaikan materi dan mudah dicerna. Sehingga membuatnya terinspirasi untuk melaksanakan kegiatan anak muda untuk PKS Muda seperti sepakbola bareng aleg dan diskusi sambil ngopi.

“Sangat membuat saya terinspirasi untuk melaksanakan kegiatan anak muda untuk PKS Muda Batola seperti sepakbola bareng anggota legislatif dan diskusi sambil ngopi. Asyik dan seru” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, DPW PKS Kalsel menghadirkan pemateri dari Tim PKS Muda Nasional DPP PKS Aziz dan Putri yang sangat menarik dan komunikatif dalam menyampaikan konten kegiatan-kegiatan anak muda yang up date. Sehingga kehadiran PKS Muda bisa memberikan kontribusi luas bagi anak bangsa seluruh Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan.

Koordinator PKS Muda Kalsel Nurul mengharapkan agar kegiatan positif ini bisa diikuti oleh seluruh pemuda dan pemudi di banua ini.
Bidang Kepemudaan Menggelar Sosialisasi Program PKS Muda Reviewed by Humas PKS Kalsel on 04.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.