Top Ad unit 728 × 90


recent

Wakil Ketua DPRD Bersama Bupati Balangan Mengikuti One Day Trail Advanture

Wakil Ketua DPRD Balangan M. Noor Iswan (kiri) dan Bupati Balangan Ansharuddin (kedua dari kiri).
Kalsel.pks.id. Paringin - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan M. Nor Iswan, S.Pd bersama Bupati Balangan Drs. H. Ansharuddin, M.Si mengikuti One Day Trail Advanture di Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan (20/7).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Sanggam Balangan Adventure Trail (S-BAT) yang bertema "Latber Semangat 46 One Day Trail Adventure Rabah Waluh Part 1" di Kabupaten setempat.

Bupati Balangan dan Wakil Ketua DPRD juga ditemani oleh Dandim 1001 Amuntai-Balangan dan Ketua KNPI Balangan. Adapun start kegiatan ini dimulai dari kediaman beliau di komplek Garuda Maharam.

"Saya udah 35 tahun tidak mengendarai sepeda motor trail dan Alhamdulillah 1 kali terjatuh" pungkas Bupati Balangan dengan sangat antusias dan telah melewati beberapa desa serta jarak yang ditempuh sepanjang lima puluh kilometer tersebut.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Balangan mengatakan sangat senang bisa menamani Bapak Bupati dalam kegiatan ini.

"Sangat senang bisa menemani Bapak Bupati dalam kegiatan ini, sekaligus bisa silaturrahim dan terus sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Balangan" ujar M. Nor Iswan yang juga Ketua DPD PKS Balangan ini.

Acara tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun. (syh)
Wakil Ketua DPRD Bersama Bupati Balangan Mengikuti One Day Trail Advanture Reviewed by Humas PKS Kalsel on 19.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.