Top Ad unit 728 × 90


recent

Ibnu Sina Jadi Moderator Rakernas Apeksi 2017, Sempatkan Tanam Pohon Kasturi di Malang

Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) V Kalimantan
Kalsel.pks.id Banjarmasin – Rakernas XII Apeksi 2017 di Kota Malang usai digelar dan rekomendasi yang telah dibahas kini tinggal menunggu tindaklanjut dari tim Apeksi pusat.

Sebelum ditutup secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (20/07), para anggota Apeksi seluruh Indonesia terlebih dahulu melaksanakan beberapa sidang pleno yang salah satunya membahas tentang KPPU dan badan usaha, dengan moderator Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.

Selain itu, dalam sidang tersebut, juga dibahas tentang kota mana yang akan dijadikan penyelenggaraan Rakernas Apeksi XIII tahun 2018.

Awalnya ada empat daerah yang menjadi nominator penyelenggaran Rakernas Apeksi tahun depan yakni, Kota Tarakan, Kalimatan Utara, Kota Padang, Kota Mataram, dan Kota Palu.

Namun dari hasil musyarawarah, akhirnya disepakati Kota Tarakan, Kalimantan Utara yang akan dijadikan tempat penyelenggaraannya.

Sebelumnya acara penutupan, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina yang juga Ketua Komisariat Wilayah (Komwil) V Kalimantan, melaksanakan kegiatan menanamkan pohon buah Kasturi di lapangan Singha Merjosari, Kota Malang.

Kepada awak media, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini menyatakan, taman Kamboja yang berada di Jalan Anang Adenansi, Banjarmasin Tengah, tak lama akan dibuat ruang terbuka hijau ramah anak yang dilengkapi dengan air mancur menari serta aspek pendukung lainnya.

Sehingga, lanjutnya, fasilitas yang tersedia seperti di lapangan Singha bisa disediakan juga di lapangan Kamboja.

Tak hanya itu, Ibnu Sina kembali menjelaskan, di 2018 nanti di blok B di lapangan Kamboja direncanakan akan dibuatkan juga taman ramah anak.

“Kita sudah usulkan ke kementerian dan akhir bulan ini tim kementerian akan datang untuk melihat kelayakannya," terangnya.


Sumber: banjarmasin.tribunnews.com
Ibnu Sina Jadi Moderator Rakernas Apeksi 2017, Sempatkan Tanam Pohon Kasturi di Malang Reviewed by Humas PKS Kalsel on 21.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.