Top Ad unit 728 × 90


recent

KPU Kalsel Resmi Umumkan DPW PKS Kalsel Memenuhi Syarat


 Ketua KPU Kalsel Dr. Samahuddin Muharram, M.Si Menyerahkan Secara Simbolis Berkas Memenuhi Syarat Verifikasi Faktual Parpol Peserta Pemilu 2019 Kepada Wakil Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Muhammad Fauzan.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan resmi mengumumkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Selatan sebagai peserta Partai Politik Pemilu 2019 di Jl. Ahmad Yani KM. 3 Banjarmasin, Rabu (31/01/2018).

Wakil Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Muhammad Fauzan yang hadir dalam penyerahan berkas pengunguman resmi KPU Kalsel merasa bersyukur bahwa DPW PKS Kalsel bisa berkontestasi di Pemilu 2019. "Alhamdulillah, kami bersyukur bisa berkontestasi di Pemilu 2019 dengan pengunguman resmi pada hari ini” ujarnya.

Beliau mengungkapkan bahwa setelah ini akan berkerja maskimal dan proses verifikasi faktual ini adalah komitmen PKS pada aturan berbangsa dan bernegara. “Kami akan bekerja maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalsel dan sebagai bentuk khidmatnya kami kepada ummat dan rakyat. Ini adalah bagian komitmen kami pada aturan berbangsa dan bernegara” kata mantan Anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Ketua KPU Kalsel Dr. Samahuddin Muharram, M.Si mengucapkan selamat kepada DPW PKS Kalsel yang telah Memenuhi Syarat (MS) untuk peserta Pemilu 2019. “Selamat kepada DPW PKS Kalsel yang telah Memenuhi Syarat (MS) untuk peserta Pemilu 2019 pada pengunguman KPU hari ini" ungkapnya yang juga mengumumkan 11 Parpol lain Memenuhi Syarat (MS) pada hari ini.
KPU Kalsel Resmi Umumkan DPW PKS Kalsel Memenuhi Syarat Reviewed by Humas PKS Kalsel on 02.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.