Top Ad unit 728 × 90


recent

Lanjutkan Sehati Plus, Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad Dapat Nomor Urut 2


 
Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP-Syamsuri Arsyad, S.AP Didampingi Wakil Bupati HSS Yang Juga Ketua DPD PKS HSS H. Ardiansyah, S.Hut Melambaikan Tangan Angka Dua. 
KALSEL.PKS.ID Kandangan – Pencabutan nomor urut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Selatan, teruatama di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Drs. H. Achmad Fikry, M.AP - Syamsuri Arsyad, S.AP mendapatkan Nomor Urut 2 (Dua) di Pendopo HSS setempat, Selasa (13/02/2018).

Syamsuri Arsyad  ketika ditemui mengatakan bahwa kalau terpilih InsyaAllah kami amanah. “Kalau kami terpilih, InsyaAllah kami amanah dan akan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena dengan kesejahteraan, masyarakat HSS akan makin produktif” pungkas mantan Ketua DPD PKS HSS ini.

Beliau juga menekankan akan pentingnya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan moral serta agama. “Juga kami akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) karena mereka ini yang juga akan membangun Kabupaten HSS. Tentu beriringan dengan peningkatan kualitas nilai-nilai moral dan keagamaan. Karenanya kami mengusung jargon, Lanjutkan Sehati Plus, Cinta HSS” kata mantan Ketua DPRD Kabupaten HSS 2014-2019 ini.

Achmad Fikry menyatakan bahwa nomor dua merupakan harapan dari simpatisan. “Alhamdulillah kami dapat nomor urut dua, yang merupakan harapan dari simpatisan dan pendukung” ujar Bupati Kabupaten HSS 2013-2018 yang kembali maju pada pilkada serentak ini.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini juga mengusung visi Menuju Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang cerdas, inovatif, teknologis dan agamis, untuk mencapai kabupaten yang sejahtera lahir dan batin. Dalam memudahkan penyebutan dan sekaligus menjadi jargon pasangan ini adalah disingkat menjadi Cinta HSS. 


Lanjutkan Sehati Plus, Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad Dapat Nomor Urut 2 Reviewed by Humas PKS Kalsel on 23.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.