Top Ad unit 728 × 90


recent

Capai Peserta Ribuan, Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Apresiasi Try Out SBMPTN PKS Muda 2018 Se-Kalsel

Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE Meyampaikan Motivasi Kepada Seluruh Peserta Try Out SBMPTN PKS Muda 2018.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Koordinator Wilayah (KORWIL) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Kalsel melaksanakan Try Out SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2018 dan TOEFL Simulation dengan tema “Break The Limit” di Banjarmasin, Ahad (22/04/2018).

Meriahnya kegiatan ini karena peserta mencapai 1.350 di Kota Banjarmasin dan 657 di beberapa titik di Kalsel. Turut hadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) DPP PKS Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy, SE, Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, dan Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si.

Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy menerangkan bahwa kegiatan ini adalah suatu ikhtiar, berpartisipasinya PKS dalam membangun dunia pendidikan di Kalsel. "Kegiatan PKS Muda ini merupakan sangat positif dalam rangka suksesnya pelajar untuk masuk kampus dan mencapai cita-cita kalian. Dan saya lihat ini muka fresh dan muka segar. Ini adalah suatu ikhtiar, berpartisipasinya PKS dalam membangun dunia pendidikan di Kalsel. Balajar terus, capai kesuksesan itu. Saya sangat senang dan apresiasi kegiatan ini yang tembus sekitar 2007 peserta ini Se-Kalsel,” tutur Anggota DPR RI Kalsel Dapil 1 ini.

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina menyatakan semua yang hadir adalah generasi terbaik. “Kalian adalah generasi penerus selanjutnya, dan saya melihat yakin kalian memiliki wajah yang optmis, wajah yang ini sukses dan generasi terbaik, karenanya gantungkan cita-cita kalian setinggi langit,” ujar beliau yang Mantan Anggota DPRD Provinsi Kalsel.

Ketua PKS Kalsel Ja’far sangat senang dengan meriahnya kegiatan tersebut. "Saya senang dengan meriahnya kegiatan PKS Muda, mari begabung dengan pemuda dan pemudi kreatif ini,” tutur Mantan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Ketua Korwil PKS Muda Kalsel Nurul Aina ketika ditemui bersyukur akan suksesnya kegiatan ini. ”Kami bersyukur acara ini berjalan lancar sesuai rencana. Selain melaksanakan Try Out SBMPTN dan TOEFL Simulation 2018, PKS Muda juga melaksanakan Pameran Pendidikan dan Bazar Kuliner. Adapun titik yang melaksanakan kegiatan ini adalah Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, HSS, HST dan Tanbu,” tutupnya dengan penuh semangat.


Capai Peserta Ribuan, Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Apresiasi Try Out SBMPTN PKS Muda 2018 Se-Kalsel Reviewed by Humas PKS Kalsel on 07.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.