Top Ad unit 728 × 90


recent

Walikota H. Ibnu Sina: Buka Pintu Masjid Di Banjarmasin Pada Malam Kemuliaan Ramadhan 1439 H

Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi, M.Si Dalam Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Di Masjid Jami' Teluk Tiram Kecamatan Banjaramasin Barat.
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Ajakan untuk memperbanyak ibadah di malam-malam terakhir Bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini, terus dilakukan Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina. Bahkan orang nomor satu di kota seribu sungai juga mengimbau agar pintu-pintu masjid dibuka selebar-lebarnya untuk masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah.
“Pintu masjid jangan dikunci, dibuka selebar–lebarnya agar masyarakat yang ingin beribadah untuk menghidupkan malam ke-27 Ramadhan diberikan fasilitas yang sebaik–baiknya. Karena ini malam yang penuh dengan kemuliaan, malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar,” ucap beliau yang juga politisi PKS ini saat memberikan sambutannya dalam acara berbuka puasa bersama masyarakat di Masjid Jami, Teluk Tiram, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Senin (11/06/2018).
“Mudah-mudahan puasa seluruh umat muslim tahun ini, lebih baik dari tahun sebelumnya. Agar bisa meraih predikat Taqwa dan sehingga semua kita bisa suka cita menyambut Idul Fitri,” lanjut beliau lagi.
Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan orang jamaah itu, beliau kembali mengimbau agar seluruh masyarakat Bumi Kayuh Baimbai selalu menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan kenyamanan lingkungan.
“Agar Kota Banjarmasin ini menjadi Kota yang Baiman, yakni bersih jalanan kita, bersih lingkungan sekitar, bersih sungai–sungai kita, hingga bersih ke hati kita. Mari kita wujudkan Banjarmasin Barasih wan Nyaman,” imbau beliau yang juga mantan Anggota F-PKS DPRD Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Walikota H. Ibnu Sina: Buka Pintu Masjid Di Banjarmasin Pada Malam Kemuliaan Ramadhan 1439 H Reviewed by Humas PKS Kalsel on 21.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.