Top Ad unit 728 × 90


recent

Serahkan Berkas Caleg DPRD Provinsi, PKS Kalsel Targetkan 8 Kursi Parlemen

 
Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, S.Hut Didampingi Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP Menerima Tanda Terima Berkas Caleg Dari Komisioner KPU Kalsel Sarmuji, S.Ag, M.Ag
KALSEL.PKS.ID Banjarmasin – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Selatan telah menyerahkan berkas Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kalsel di 7 Daerah Pemilihan sebanyak 45 orang, Selasa (17/07/2018).

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Ketua Umum DPW PKS Kalsel Ja’far, S.Hut, Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, S.TP, Wakil Sekretaris DPW PKS Kalsel Maslani dan jajaran PKS Muda Kalsel.

Ketua PKS Kalsel Ja’far menyatakan bahwa kouta caleg perempuan mencapai 42%, melebihi aturan baku yang menetapkan minimal 30% kouta perempuan. "Alhamdulillah kami mendaftarkan berkas Caleg Provinsi dengan kouta perempuan mencapai 42% dan juga manaruh Caleg millenial untuk bisa memenangkan PKS di Pemilu 2019. Terimakasih untuk KPU Kalsel yang telah melayani kami,” tutur Mantan Ketua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini usai menyerahkan berkas yang diterima Ketua KPU Kalsel Edy Ariansyah, S.IP, M.Si dan tanda terima yang diserahkan Komisioner KPU Kalsel Sarmuji, S.Ag, M.Ag.

Beliau juga menambahkan bahwa menargetkan 8 kursi di DPRD Kalsel. "Tentu kewajiban kami mempertahankan 5 kursi yang ada di dewan dan ditargetkan 8 kursi untuk DPRD Provinsi Kalsel di Pileg 2019 nanti sebagai perjuangan kami untuk berkhidmat bagi warga banua tercinta,” kata Ketua Umum DPW PKS Kalsel ini.

Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah memaparkan bahwa PKS Kalsel terus bekerja merampungkan pemberkasan hingga semua caleg mendapat status MS (Memenuhi Syarat). "Kami bekerja siang dan malam untuk merampungkan pemberkasan hingga semua Caleg mendapat status MS dari KPU Kalsel,” kata Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarmasin ini.

Ketua KPU Kalsel Edy Ariansyah menyatakan apresiasi kepada pimpinan PKS Kalsel. "Kami senang Ketua dan Sekum PKS Kalsel datang langsung ke Kantor KPU Kalsel untuk menyerahkan berkas para Caleg untuk Pileg 2019,” tutur Mantan Ketua Panwas Kabupaten Banjar ini. 


Serahkan Berkas Caleg DPRD Provinsi, PKS Kalsel Targetkan 8 Kursi Parlemen Reviewed by Humas PKS Kalsel on 19.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by DPW PKS Kalsel © 2014 - 2015

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.